Kamis, 03 November 2011

wonderful

Kadang kita bertanya dalam hati & menyalahkan Tuhan, "apa yang telah saya lakukan sampai saya harus mengalami ini semua?" atau "kenapa Tuhan membiarkan ini semua terjadi pada saya?"

Ini adalah penjelasan yang sangat luar biasa

seorang anak memberitahu ibunya kalau segala sesuatu tidak berjalan seperti yang dia harapkan. dia mendapatkan nilai jelek dalam rapot, putus dengan pacarnya, dan sahabat terbaiknya pindah keluar kota. pada saat itu ibunya sedang membuat kue, dan terjadilah sebuah percakapan

ibu: apakah kamu mau mencicipi kue ini?
anak : tentu I LOVE YOUR CAKE
ibu : nih coba cicipi mentega ini
anak : yaiiikkss (merasakan tidak enak)
ibu : bagaimana dengan telur mentah?
anak : apakah ibu sedang bercanda?
ibu : mau coba tepung terigu atau baking soda?
anak : ibu semua itu menjijikan
lalu ibunya menjawab
ibu : yaa, semua itu memang tidak enak jika dirasakan satu persatu, tapi jika dicampur jadi satu melalui proses yang benar, maka akan menjadi kue yang enak..

maksud dari perkataan ibu itu adalah tuhan bekerja dengan cara yang sama, seringkali kita bertanya kenapa dia membiarkan kita melalui masa-masa yang sulit dan tidak menyenangkan, tapi Tuhan membiarkan semuanya terjadi satu persatu sesuai dengan rencananya, segala sesuatunya akan menjadi sempurna tepat pada waktunya. kita hanya perlu percaya proses ini diperlukan untuk menyempurnakan hidup kita, Tuhan teramat mencintai kita. dia mengirimkan bunga setiap musim semi beserta sinar matahari disetiap pagi, setiap saat kita ingin bicara, dia akan mendengarkan, dia akan adadisetiap saat kita membutuhkannya, dia ada disetiap tempat dan dia memilih untuk berdiam dihati kita :)

that's soo wonderful explanation :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar