Selasa, 04 Oktober 2011

7 wanita-wanitaku


Nama saya Desty Ayu Tiffani, saya sangat ingin berbagi tentang persahabatan yang saya punya.Mereka adalah 7 wanita-wanitaku, Sejak saya duduk dibangku SMP saya telah bersahabat dengan 7wanita yang sampai sekarang masih menjadi sahabat terbaik saya.
foto disamping ini adalah foto kami 8 wanita dengan saya (kurang 1) hehe
diatas bagian atas foto ada niputu puspita nova rini(nova), rahma lestari (rahma), desak gede budi lestari(tari) dan indah triana ningsih (indah). dibagian bawah ada saya , ayu operasinta dan fanny rachel lestari.
1 orang yang tidak ada difoto ini adalah Dyan Rizki utami.
banyak banget perbedaan diantara kita, dari segi agama,sifat dan pendapat tapi karna perbedaan itulah yang ngebuat kita jadi bisa saling mengisi satu sama lain. kita udah bersahabat dari tahun 2004 sampai saat ini tahun 2011 (alhamdulillah yah,hehe) insyaallah bakal terus sampe selamanya(amiin), gak jarang kita saling ngadu pendapat yang beda-beda tapi kita coba buat nyatuin pemikiran kita dengan kedewasaan yang kita punya. sahabat menurut saya udah kaya saudara meskipun tidak ada hubungan darah,mereka tidak hanya akan datang dan nemenin kita disaat kita seneng,namun disaat kita sedihpun tangan mereka akan selalu terbuka lebar untuk memeluk,telinga mereka akan terus terbuka untuk mendengarkan,mulut mereka akan terus siap mengeluarkan kata2 yg akan mebangun diri kita agar tidak terlarut didalam kesedihan. sahabat saya sudah seperti saudara saya sendiri,tidak perduli bagaimanapun kekurangan mereka saya sangat menyanyangi mereka 7wanita-wanitaku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar