Kamis, 03 November 2011

Wanita

Wanita perlu taat kepada suami. tapi tahukah bahwa lelaki wajib lebih taat kepada ibunya 3 kali lebih utama daripada kepada bapaknya..
Wanita menerima warisan lebih sedikit dari pada lelaki, tapi tahukan bahwa harta itu menjadi milik pribadinya dan tidak perlu diberiak kepada suaminya, sementara apabila lelaki menerima warisan, ia perlu/wajib untuk juga menggunakan hartanya untuk istri dan anak-anaknya..
wanita perlu bersusah payah mengandung dan melahirka anak, tapi tahukah bahwa setiap saat dia didoakan oleh segala umat, malaikat dan seluruh mahluk Allah dimuka bumi ini. dan tahukah jika ia mati karena melahirkan ada syahid dan surga akan menantinya..
di akhirat kelak, seorang lelaki akan dipertanggung jawabkan terhadap 4 wanita, yaitu:
1. istrinya
2. anak perempuannya
3. saudara perempuannya
4. ibunya

artinya: bagi seorang wanita ditanggung jawab terhadapnya oleh 4 orang lelaki yaitu:
1. suaminya
2. ayahnya
3. anak lelakinya
4. saudara lelakinya

seorang wanita boleh memasuki pintu surga melalui pintu surga mana saja yang disukainya, cukup dengan 3 syarat saja, yaitu:
1. sholat 5 waktu
2. puasa dibula Ramadhan
3. Taat kepada suaminya

seorang laki-laki wajib berhisab fisabilillah, sementara bagi wanita jika taat akan suaminya serta menunaikan tanggung jawabnya kepada Allah SWT. maka ia akan turut menerima pahala setara seperti pahala orang pergi berjihad fisabilillah tanpa perlu mengangkat senjata.
untuk semua wanita cantik yang tetap tersenyum disaat hati menangis, bersabar disaat tertekan, diam saat terhina, mempesona karena memaafkan, mengasihi tanpa pamrih dan bertambah kuat didalam doa & pengharapan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar